Cara Mencairkan Saldo PayPal ke Bank Lokal

7:41 PM
V4VqJl8.png
Cara Mencairkan Saldo PayPal ke Bank Lokal - PayPal adalah salah satu alat pembayaran online yang paling banyak dipakai oleh pelaku bisnis di dunia maya. Dan bagi anda yang memiliki saldo PayPal dan ingin mencairkannya ke bank lokal seperti bank BCA, BRI, BNI, Mandiri, Dll. Silahkan simak artikel saya ini. Karena hari ini admin akan memberi panduannya secara lengkap.
Kebetulan admin waktu tanggal 9 Mei, melakukan withdraw dari Paypal ke bank BCA. Terus kepikiran  daripada ilmu ini diketahui sendiri mending saya sharemudah-mudahan bermanfaat bagi pembacanya
1. Masuk ke akun PayPal anda. www.paypal.com
2. Kemudian pilih menu "withdraw"
iymG1zx.png
3. Lalu klik "withdraw funds to your bank account"
MTwk6f7.png
4. Isilah jumlah uang dollar yang akan hendak kalian cairkan ke bank lokal, lalu klik "continue"
xdvGexO.png
5. Nah tahap ini dollar kita akan terkonversi langsung ke rupiah klik "submit"
aipesMY.png
6. Untuk prosesnya kita harus menunggu 2-4 hari kerja. Tapi, dari pengalaman pribadi saya, untuk withdraw ke bank BCA hanya memerlukan 2 hari saja.
7. Dan di bawah ini bukti kiriman dari pihak PayPal yang masuk ke rekening bank BCA saya.
kbFtAPA.png
Sebelum melakukan transaksi seperti di atas pastikan nomor rekening bank lokal dan nama harus sesuai dengan nama di akun PayPal.
Update: Sekarang PayPal bisa menarik uang ke bank lokal tanpa harus proses verifikasi. Artinya meskipun akun PayPal anda dalam status tidak diverifikasi anda tetap bisa mencairkan uang ke bank lokal. Tapi, penarikan hanya bisa sampai Rp. 100 juta per bulan. 

(http://ptcterpercaya.pun.bz)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »